Kreasicucihelm, salah satu Blog's Yang Tergabung dalam eRHa GROUP,yang memasarkan product berupa Mesin Cuci Helm dengan harga terjangkau,spesifikasi serta penggunaan mesin yang mudah digunakan,praktis dan bergaransi 1 Thn.menggunakan bahan material mesin yang tahan karat sehingga dapat digunakan untuk jangka panjang.Semua sistem panelnya sangat mudah dioperasikan, hanya dengan sekali putar mesin sudah dapat dijalankan,layanan kami secara online yang telah memiliki outlet mitra yang tersebar diseluruh kota di indonesia.
 






Mengenal berbagai jenis helm

Ada berbagai jenis helm yang mungkin bermanfaat / berguna untuk anda :
full face helmet 
  • Helm full face mempunyai tingkat keamanan maksimal karena jenis helm ini menutupi seluruh bagian kepala hingga dagu, kesannya agak riskan untuk digunakan,, tapi ternyata tidak karena sekarang helm ini sudah di design cukup proporsional  sehingga memberi kenyamanan bagi para penggunanya.
flip-up helmet
  • helm flip-up merupakan penggabungan antara dua design helm.antara full face dengan helm open face bentuknya menyerupai bentuk helm full face hanya saja bagian rahang helm ini dapat di angkat sehingga menyerupai helm open face
open face helmet / helm half face.
  • helm open face / half face bentuknya hanya menutupi bagian belakang kepala, tidak menutupi bagian depan muka. akan tetapi sekarang helm ini sudah dilengkapi dengan kaca pelindung sehingga memberikan sedikit kenyamanan bagi penggunanaya.
motocross helmet.
  • design / bentuk modifikasi helm full face adalah bentuk helm motocross tingkat keamanannya sama dengan helm full face digunakan untuk ajang lomba motor cross dan off-road. helm ini tidak menggunakan kaca pelindung hanya saja digantikan dengan googles sejenis kaca mata yang berfungsi melindungi mata pengguna dari kotoran dan debu.